Surat Lamaran Kerja Pegawai Desa

Berikut adalah Contoh Surat Lamaran Kerja sebagai Pegawai Desa. Contoh Surat Lamaran Kerja ini pernah saya pakai untuk melamar kerja di Desa. Saya melamar pada loker IT di Desa saya.

Kediri, 06 Februari 2017
Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada :
Bapak Kepala Desa
Desa Konoha

Dengan Hormat,
Yang bertanda tangan dibawah ini, saya:
Nama:
Tempat, tanggal lahir :
Status :
Pendidikan Terakhir :
Alamat :
No. HP :

Dengan ini, saya bermaksud mengajukan surat permohonan untuk bekerja sebagai Pegawai Desa di Desa Konoha.

Sebagai bahan pertimbangan, Saya lampirkan :
Pas foto ukuran 4 x 6 cm
Fotocopy KTP
Fotocopy Ijazah terakhir
Fotocopy Transkip Nilai
Daftar Riwayat Hidup
Fotocopy Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)

Demikian Surat permohonan lamaran kerja ini saya buat dengan sebenar-benarnya. Atas perhatian Bapak/Ibu saya mengucapkan terima kasih.

Hormat saya,

Nama Anda

Itulah Contoh Surat Lamaran Kerja Sebagai Pegawai Desa. Semoga artikel bisa bermanfaat bagi Anda pembaca setia NulisBlogs. Salam Suksess...

Populer post

Contoh Surat tanggung jawab Orang Tua atau Wali

Jadwal Job Fair Bulan November 2017

Account Executive

Surat Lamaran Kerja Sederhana

cara membuat contact form atau contact us di blogger

Harga Xiaomi Mi 5s Plus Terbaru

Job Fair Berbayar? Benarkah

Cara Membuat Kartu kuning dan Persyaratannya

Contoh Surat Lamaran Kerja untuk Bursa Kerja atau Job Fair bagi Fresh Graduate

Cara Menghilangkan Nama Blog Di Depan Judul Artikel Postingan